Duta Daerah

FKJ Turut Hadiri Syukuran 46 Tahun RMS

SIDRAP — Milad H Rusdi Masse ke 46, dirayakan di kedianan tokoh NasDem Sulsel itu, di Jalan Andi Abubakar, Pangkajene Sidrap, Minggu 3 Maret 2019.

Dari sekian tamu yang hadir, nampak sahabat-sahabat dekat RMS termasuk Farid Kasim Judas (FKJ), Ksdis DPMPTSP Kota Palopo bersama rombongan dari KNPI Palopo, diantaranya sang ketua Umar dan Bendahara Herman Saputrs serta Astamanga Azis, Caleg NasDem Kabupaten Luwu.

Maklum, dalam komunitas FKJ Brothers, RMS dikenal pula sebagai Ketua Dewan Pembina yang aktif memberi bantuan sosial ke masyarakat.

“Kebetulan kami melintas dalam perjalanan menuju Palopo, jadi kami mampir untuk memberikan ucapan selamat kepada beliau,” ucap FKJ.

FKJ sendiri berharap, RMS di usianya ke 46 selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa hingga bisa terus berkontribusi bagi masyarakat Sulsel.

RMS sendiri, dalam kesempatan yang sama berterima kasih atas kehadiran warga yang tidak saja dari Sidrap tapi juga dari berbagai daerah, yang selama ini merasa banyak dibantu dengan sentuhan tangan Rusdi Masse.

“Terima kasih banyak, atas nama pribadi dan keluarga kami memberi apresiasi atas antusias warga Sidrap dan teman-teman dari berbagai daerah, ini adalah dorongan dan motivasi untuk lebih berbuat sesuatu yang terbaik,” ucap  mantan bupati Sidrap 2 periode itu.

Meski tidak lagi menjabat sebagai bupati, namun rasa cinta warga Sidrap masih tetap tinggi dibuktikan dengan ramainya syukuran milad RMS ke 46 yang juga turut dimeriahkan oleh artis ibukota Marcel dan band One Soul asal Makassar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top