Duta Palopo

Fadli Kian Pede Bertarung di Pemilihan Ketua HIPPERMAKU Cabang Palopo

Palopo — Pemilihan ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kolaka Utara (HIPPERMAKU) Cabang Palopo yang akan dihelat pada 7 Juli mendatang, kembali memunculkan nama calon yang baru.

Muhammad Fadli, mahasiswa semester 7 Universitas Cokroaminoto Palopo, kini kian pede akan ikut bertarung pada pemilihan ketua organisasi yang berasal dari daerahnya tersebut.

Hal itu ia ungkapkan tidak lain adalah untuk memajukan organisasi yang mewadahi semua mahasiswa yang berasal dari Kolaka Utara sendiri.

“Niat yang besar ini tidak lain adalah untuk organisasi HIPPERMAKU kedepannya. Yah sesuai dengan visi misi saya yang ingin mengaktifikan dan memajukan hippermaku ini menjadi lebih baik lagi, mengembangkan dan menjadikan wadah bersilaturahmi dan komunikasi antara mahasiswa Kolaka Utara, serta terciptanya proses kaderisasi,akademis bagi mahasiswa Kolaka Utara,” ungkapnya.

“Sebenarnya niat untuk maju dari dulu sudah ada. Terlebih lagi dorongan dari beberapa pihak sudah mensupport untuk maju. Hanya saja saya tidak mau gegabah masi menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan hal tersebut,” lanjut Fadli, sapaan akrabnya.

” Sejauh ini saya masih melakukan komunikasi dengan beberapa pihak untuk memastikan kalau saya benar-benar akan maju. Serta sementara mempersiapkan segala kebutuhan kegiatan ini agar berjalan dengan lancar nantinya,” tambahnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top