Duta Palopo

Empat Tim Dinyatakan Gugur Verifikasi Walikota Cup II

PALOPO – Sebanyak 4 tim calon peserta dinyatakan gugur saat verifikasi jelang turnamen Walikota Cup II yang baru akan dihelat, Senin 1 Juli 2019 di Lapangan Gaspa, Palopo.

Hal ini disampaikan oleh Bidang Pertandingan Panpel Walikota Cup, Herianto saat dihubungi via selulernya, Selasa 18 Juni 2019 beberapa saat lalu.

Ia sampaikan, bahwa sesuai ketentuan dalam regulasi Walikota Cup II, jumlah pemain usia muda U-19 disyaratkan harus berjumlah lima orang pemain dan pemain senior usia U-23 juga sebanyak lima orang pemain.

“Tim-tim ini terpaksa dinyatakan gugur, karena tak memenuhi syarat baik syarat administrasi maupun syarat lainnya saat diverifikasi, di mana jumlah pemain U-19 harus 5 orang dibuktikan dengan ijazah asli,” jelasnya.

Keempat tim tersebut adalah Inspirator FC, Caritas FC, Pesper dan Pusaka FC, terang Anto, sapaan akrab Panpel Bidang Pertandingan itu.

Lanjut dia, adapun 16 tim yang dinyatakan lolos verifikasi adalah LBR, Dafa Difa, Rajawali Palopo, Arseto, Palopo Putra, Bhayangkara FC, Sendana FC, LPJ, Lona Kami, Germapa, Garuda FC, RR, Keraton, Salanka, PS Dangerakko, dan Gray FC.

“Selanjutnya kami minta agar tim-tim yang dinyatakan lolos ini agar segera menyelesaikan urusan administrasi keuangan, paling lambat sampai hari Minggu pekan ini,” ucap Herianto.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top