Duta Luwu Utara

Emak-emak Bhayangkari Luwu Utara Goyang Frozen Barbie Bersama Lansia di Depan Pustu Baliase

LUWU UTARA — Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara beserta rombongan mengadakan senam bersama dengan lansia di Depan Pustu Baliase, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Jumat (18/1/2019).

Senam bersama tersebut adalah kegiatan rutin Bhayangkari Cabang Luwu Utara dan yang di hadirkan lansia Frozen Barbie yang rata rata berumur 50 tahun ke atas.

Ketua Bhayangkari, Hana Boy mengatakan bahwa ia sengaja mengajak para lansia senam bersama bertujuan untuk menyegarkan tubuh dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan berolah raga di waktu luang dibandingkan berdiam diri di rumah.

“Seperti senam yang lainnya, senam lansia dilakukan dengan 3 tahap yaitu pemanasan, latihan inti dan pendinginan.  Kami mengikuti gerakan tutor seperti layaknya peserta senam lansia, selain untuk menyegarkan tubuh kegiatan ini dapat mendekatkan kami dengan masyarakat terutama ibu-ibu,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Frozen Barbie, Bidan Misbah mengucapkan terimakasih kepada rombongan Bhayangkari karena menyempatkan diri untuk senam bersama dengan Frozen Barbie.

“Terimakasih banyak bu, dengan bergabungnya Ketua Bhayangkari beserta rombongan di kegiatan ini menambah semangat lansia Frozen Barbie, karena Frozen Barbie sangat menyukai ibu Kapolres,” tutupnya. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top