Duta Luwu Utara

DP2PA Gelar Dialog di Radio 100 FM Kabar Luwu Utara

LUWU UTARA — Dialog atau wawancara khusus secara live Radio 100 FM Kabar Luwu Utara bersama Kadis dan Sekretaris DP2PA Kabupaten Luwu Utara terkait Visi Misi, Pemberitaan Website dan PPID DP2PA di Studio Radio 100 FM Kabar Luwu Utara (Diskominfo), Senin (13/5/2019).

Dalam wawancara ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak beserta Sekertarisnya menjelaskan tujuan Puspaga dan P2TP2A Luwu Utara.

Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh penyiar radio 100 FM Kabar Luwu Utara, Marisa alias Caca salah satunya yaitu kasus yang menimpah salah satu warga Luwu, Es.

Kepala DP2PA Luwu Utara, Nurhusnah menjelaskan bahwa sebelum video kekerasan Es viral, DP2PA sudah melakukan penanganan kepada korban.

“Pelaku dan korban sama-sama warga Luwu tetapi kejadiannya di Luwu Utara maka kami dari DP2PA Luwu Utara melakukan penanganan dan pendampingan diversi antara korban dan pelaku,” ujarnya.

Nurhusnah melanjutkan kasus ini sudah kami serahkan ke DP2PA Luwu untuk penanganan lebih lanjut.

Selain itu pertanyaan yang diajukan untuk sekertaris DP2PA, Marhani yaitu tentang sekretariat DP2PA.

“Khusus Sekretariat PPID DP2PA, kita sudah memilikinya dan untuk sekretariatnya sendiri adalah sekertaris DP2PA dan saya juga mempunyai staf pembantu PPID yang selalu mempublikasikan setiap kegiatan atau sosialisasi yang DP2PA laksanakan,” pungkas Marhani.

 

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top