Duta Luwu Utara

DP2KUKM Luwu Utara Bakal Helat Pelatihan Transaksi Online di Bulan Mei 2019

LUWU UTARA — Hari berganti hari tahun berganti tahun teknologi di duniapun semakin canggih/modern bahkan banyak masyarakat yang lebih berminat berbelanja melalui internet atau biasa di sebut online shop.

Karena berbelanja online banyak membantu masyarakat terutama bagi mereka yang ingin berbelanja tetapi malas keluar rumah bahkan ada yang ingin membeli ole-ole tetapi jauh dari domisili mereka.

Maka dari itu Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DP2KUKM) Kabupaten Luwu Utara akan promosikan 105 Produk UKM melalui media online.

Kepala DP2KUKM Luwu Utara, Muslim Muchtar melalui Kasi Kelembagaan dan Pengembangan SDM Bidang Koperasi dan UKM, Sitti Hadijah saat dihubungi lewat whatsapp pribadinya mengatakan bahwa ada 105 produk yang siap untuk di pasarkan melalui media online dengan aplikasi E-Comerce Model ABG2C.

“Pelatihan transaksi online untuk 30 UMKM rencananya akan dilatih pada bulan Mei 2019 mendatang,” ujarnya, Selasa (5/2/2019)

Sitti Hadijah melanjutkan bahwa produk yang di pasarkan tersebut seperti Snack, Olahan Ikan, Olahan Sayuran, Kue Kering, Kue Basah, Minuman Kemasan, Aksesoris, Tas, Baju, Kain Kebaya, dan masih banyak yang lainnya. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top