Uncategorized

Dollah Mando: Lingkungan Bersih Menunjukkan Kinerja SKPD Lebih Baik

SIDRAP — Pelaksana Tugas Bupati
Sidenreng Rappang (Sidrap) H Dollah Mando, sekaligus bupati terpilih (2019-2024) memantau kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan di Kompleks SKPD, pagi (26/10/2018) tadi.

H. Dollah Mando, berjalan kaki diikuti sejumlah pejabat di daerah ini melihat langsung kondisi sejumlah titik, serta berbincang dengan sejumlah ASN yang melaksanakan kerja bakti.

” Saya bangga menyaksikan kalian dalam kerja bhkati ini. Dengan menjaga dan selalu menjaga kebersihan menunjukkan sosok sebagai abdi negara (ASN) yang kinerjanya selalu bersih dan tak di ragukan,” pesan Dollah.

Bupati terpilih yang juga pelaksana tugas bupati Sidrap, begitu segar dan teraspirasi menyaksikan kerja bhkati saat berada di bagian utara kompleks SKPD di mana terdapat sejumlah bangunan dan warung, seraya mengimbau, bila lokasi ini bisa dimanfaatkan dan ditata lebih rapi dan kalau dulu baik kita jadikan lebih baik.

H.Dollah Mando, dalam pemantau an bakti Jumat bersih, didampingi
Sejumlah dan diantaranya terlihat Staf Ahli Bidang Pembinaan Kemasyarakatan, H Amir A Wali, demikian di wartawan Ady dari Sidrap. (JNN/NAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top