Duta Luwu Utara

Doktor Ilmu Hukum IAIN Palopo Ini Sebut Indah Putri Indriani Bupati Milenial

Palopo — 421 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo menerima pembekalan KKN, salah satunya berupa Kuliah Umum dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Senin (27/8/2018), di Gedung Serbaguna IAIN Palopo Jalan Ratulangi Kecamatan Bara Kota Palopo.

Kuliah Umum Bupati Indah Putri Indriani dimoderasi oleh seorang doktor ilmu hukum bernama, Dr. H. Muammar Arafat Yusmad, SH., MH. Tampil sebagai moderator di Kuliah Umum Bupati Luwu Utara, Muammar berkali-kali terihat memberikan applaus saban Indah memberikan motivasi kepada 421 mahasiswa KKN yang hadir memadati gedung serbaguna.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Palopo ini mengatakan, Indah Putri Indriani adalah sosok pemimpin sekaligus guru yang baik bagi siapa saja karena mampu menginspirasi semua orang. “Ibu Bupati Indah Putri Indriani ini adalah Bupati milenial,” kata Muammar yang diiringi applaus para mahasiswa.

Muammar juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara yang telah berkenan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak IAIN selama ini. “Kehadiran beliau di sini adalah wujud nyata keseriusan Pemda Luwu Utara dalam menjalin kerjasama yang baik dengan IAIN Palopo,” pungkas Muammar. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top