Duta Luwu Utara

Ditunjuk Jadi Bunda PAUD Luwu Utara, Indah Siap

Makassar — Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, Ny. Liestiady Nurdin, menunjuk Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani sebagai Bunda PAUD Luwu Utara. Penunjukan ini ia sampaikan di acara Dialog Mendikbud dengan seluruh Bunda PAUD di Sulawesi Selatan, Sabtu (16/2/2019), di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur.

“Yang saya hormati Bupati Luwu Utara, ibu Bupati kita yang paling cantik di Sulawesi Selatan yang insya Allah akan dilantik menjadi Bunda PAUD Luwu Utara,” tutur Liestiady Nurdin. Pernyataan isteri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ini sekaligus menjawab siapa sosok Bunda PAUD di Kabupaten Luwu Utara.

Saat ditanya kapan pelantikan Bunda PAUD dilaksanakan, Liestiady menyerahkan sepenuhnya kepada Indah Putri Indriani untuk menentukan waktu yang pas, terkait pelaksanaan pengukuhan dan pelantikannya sebagai Bunda PAUD. “Soal waktunya, biar ibu Indah sendiri yang tentukan. Beri kabar saja, kami siap datang melantik,” kata Liestiady.

Sementara itu, Indah Putri Indriani, saat ditemui usai acara Dialog mengaku siap mengemban amanah yang diberikan sebagai Bunda PAUD Luwu Utara. “Semoga dengan penunjukan sebagai Bunda PAUD ini lebih memudahkan kami untuk mensinergikan berbagai program yang ada, utamanya dalam standarisasi PAUD,” kata Bupati Luwu Utara ini.

Soal waktu pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Bunda PAUD Luwu Utara, ia ingin mengomunikasikannya lebih dulu dengan pihak-pihak terkait. “Insya Allah, momentum Hari Jadi Luwu Utara 27 April mendatang bisa kita lakukan,” ujarnya sambil berlalu dengan senyum. Tampak Kadis Pendidikan Jasrum ikut mendampingi Indah dalam acara ini. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top