Duta Luwu

Dinilai Sukses, PWI Luwu Raya-Toraja Berikan Penghargaan Bagi Kapolres dan Kasat Reskrim Luwu

LUWU — Berkat usaha dan kerja kerasnya dengan ihlas dan tulus dalam menjalankan tugas serta fungsinya sebagai abdi negara, pengayom, pembina dan pelindung Kapolres Luwu bersama Kasat Reskrimnya menerima piagam penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya dan Toraja.

Ketua PWI Luwu Raya dan Toraja Aryanto Tanding mengatakan, piagam tersebut diberikan kepada Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso atas usaha dan kerja kerasnya menciptakan situasi yang kondusif, aman, damai dan sejuk selama pelaksanaan Pilkada Luwu, Pilcaleg dan Pilpres 2019.

Kemudian, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP. Faisal Syam, atas kegigihan dan usaha kerja kerasnya, hanya dalam waktu singkat selama 1 minggu mampu mengungkap motif dari kasus pembunuhan, yang mayatnya ditemukan oleh warga di Sungai Cimpu Kabupaten Luwu pada 10 Mei 2019.

” Selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih oleh Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso dan Kasat Reskrimnya AKP Faisal Syam. Apa yang hari ini diterimanya, adalah buah dari usaha serta kerja kerasnya,” kata Aryanto Tanding.

” Meraih prestasi ini, tentu tidak serta merta begitu saja, akan tetapi butuh keseriusan, kesabaran, kerja keras juga keikhlasan. Sekali lagi, selamat dan sukses untuk AKBP. Dwi Santoso dan AKP. Faisal Syam, Bravo Polres Luwu Jayalah selalu Polri,” tuturnya.

Piagam penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Sekretaris PWI Luwu Raya-Toraja Dedy Ariyanto, saat usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolsek Ponrang Kabupaten Luwu, Rabu 10 Juli 2019.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top