Duta Daerah

Dililit Problem Kehidupan, Seorang Suami di Bantaeng Nekad Gantung Diri

BANTAENG –  Selasa pagi, warga Lette dibuat geger atas penemuan mayat yang berdiri kaku dengan leher terlilit tali tambang berwarna biru tergantung di pohon Mangga di pekarangan rumah mertuanya.

Korban diketahui bernama H. Wahab (50 tahun) ditemukan tergantung sekitar pukul 06.00 WIT, ketika seorang ipar perempuannya bernama Hapsah, hendak membuka pintu rumahnya.

Menurut saksi mata seperti dilansir di laman Jurnal8.com, pada saat ditemui di TKP ia menuturkan, ”Kemungkinan karena depresi sehingga Wahab nekat mengakhiri hidupnya dengan cara  gantung diri sebab banyak problem yang dia derita selama kurun waktu sebulan belakangan ini,” ucap sang Ipar, Selasa (13/08).

Lanjut Hapsah, kemungkinan besar depresi ini ia derita karena masalah rumah tangga dengan sang anak perempuanya yang akan cerai dengan suaminya ditambah dengan istrinya baru saja mengalami operasi kanker payudara di RSUD dr. Anwar Makkatutu Bantaeng,” bebernya.

Foto: aparat kepolisian menurunkan jasad Wahab dari atas pohon mangga

Sementara itu, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polres Bantaeng, Herman pada saat ditemui di TKP menuturkan, awal  kejadian tersebut, ketika kami mendapatkan laporan sekira pukul 06:00 WIT dan langsung menuju ke TKP dan mendapatkan korban masih tergantung di pohon mangga, kami juga telah meminta keterangan sejumlah saksi -saksi termasuk ipar korban.

“Hasil pemeriksaan sementara di TKP, jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan,” terangnya.

(JNN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top