Duta Luwu Utara

Dicopot Sebagai Ketua DPC Gerindra Luwu Utara, Indah Bilang Begini

LUWU UTARA — Terkait berita pencopotan dirinya sebagai Ketua DPC Gerindra Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengaku belum menerima surat keputusan (SK) yang dikeluarkan partai berlogo Garuda pada tanggal 6 Maret 2019 itu.

Saat dikonfirmasi awak media, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan bahwa dirinya belum terima surat keputusan (SK) tersebut.

“Tabe, kita konfirmasi langsung ke DPP atau DPD karena sampai saat ini saya belum terima surat atau pemberitahuan lisan,” ujarnya melalui WhatsApp pribadinya, Jumat (12/4/2019).

Indah melanjutkan apa yang menjadi keputusan partai akan diikutinya dengan patuh.

“Penyegaran dan re-organisasi adalah hal yg biasa. Apa yang jadi keputusan partai, saya ikuti,” tuturnya.

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan tersebut menambahkan bahwa terkait status keanggotaannya ia belum bisa memastikan karena belum terima SK.

“Saya belum bisa konfirmasi karena suratnya belum saya terima apakah reposisi atau juga pemberhentian sebagai kader,” jelasnya.

Berdasarkan SK Nomor 03-0024/Kpts/DPP-GERINDRA/2019 yang ditetapkan tanggal 6 Maret 2019. Posisi Indah sebagai Ketua DPC Luwu Utara digantikan oleh Arsyad Kasmar. SK tersebut ditandatangi oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani.

 

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top