Duta Luwu Utara

Dianggap Berjasa dalam Gerakan Pramuka, Bupati Lutra Terima Penghargaan Lencana Melati

Pangkep  — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan yang diterima Indah adalah Lencana Jasa dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang diserahkan Ketua Kwartir Daerah Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Selasa (28/8) di Halaman Kantor Bupati Pangkep, dan disaksikan Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

Lencana Jasa yang diserahkan Syahrul Yasin Limpo adalah Lencana Melati. Lencana ini diberikan kepada Bupati Indah Putri Indriani yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara karena dianggap berjasa dalam gerakan pramuka di Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari gerakan pramuka dan ini menjadi motivasi, khususnya Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Luwu Utara untuk melakukan revitalisasi gerakan pramuka,” tutur Indah, usai mengikuti Apel Besar Gerakan Pramuka dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-57 di Halaman Kantor Bupati Pangkep.

Indah Putri Indriani berharap, penghargaan Lencana Jasa, berupa Lencana Melati, yang ia terima bisa semakin mengembangkan gerakan pramuka, khususnya di Kabupaten Luwu Utara. “Penghargaan ini adalah motivasi bagi yang lain untuk semakin mengembangkan gerakan pramuka dan membantu pembentukan karakter sejak dini,” pungkasnya. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top