Duta Luwu Utara

Desa Lantang Tallang, Desa ke-7 Safari Ramadan di Luwu Utara

LUWU UTARA — Dialog dan semalam bersama masyarakat Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba di Lapangan Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (01/6/2018).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan dihadiri
para Staf Ahli, para Asisten, para pimpinan SKPD, Camat Masamba dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara menyerahan KTP elektronik dari Pemerintah Kab. Luwu Utara kepada Camat Masamba sebanyak 284 keping, penyerahan website kecamatan dan desa se kecamatan Masamba serta penyerahan sertifikat imunisasi dasar lengkap Balita.

Dalam sambutan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan kepada masyarakat Lantang Tallang yang hadir dalam kegiatan tersebut bahwa ia tidak mau hanya makan atau panen padi gogo di Desa Saluseba saja tapi juga saya ingin di desa Salu Seba kita bisa memanen ikan.

“Untuk Kadis Perhubungan jalan-jalan rusak yang ada di kabupaten kita bukan hanya tugas dari PUPR namun itu juga tanggung jawab dari perhubungan dan tugas kita semua,” ujar Indah.

Bupati melanjutkan, “kami sangat bersyukur karena setiap kali kami melakukan syafari ramadan selalu di respon positif oleh setiap masyarakat dan Desa Lantang Tallang merupakan desa ke 7.

“Kehadiran kami mungkin tidak langsung bisa memenuhi keinginan dari masyarakat namun kami akan mengikuti semua prosedur dan tahapan sehingga semua permintaan kita bisa dipenuhi,” pungkasnya.

“Namun ada satu hal yang pasti bahwa kami datang untuk kita semua, jadi malam ini kita semua bisa mengeluarkan inspirasi kita dan pertanyaan jika ada, semoga kami dari pemerintah daerah bisa memberikan jawaban,” tutur Indah. (Put/*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top