Duta Luwu Utara

Dalam Rakorcam Bupati Indah: Padamkan Api, Sebelum Api Itu Membesar

LUWU UTARA — Camat berkedudukan sebagai koordinator penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kecamatan, dan Merupakan perpanjang tanganan Bupati di wilayahnya.

Melihat peran penting tersebut, pemerintah Kabupaten Luwu Utara, melalui bagian pemerintahan menggelar rapat koordinasi camat (rakorcam), Di ruang Rapat Wakil Bupati Luwu Utara, Senin (11/2/2019) Kemarin.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam arahannya meyampaikan Rakorcam ini murupakan yang pertama kali di laksanakan.

“Sebagai bentuk komitmen kita Semua untuk hadir melayani masyarakat, Kita gelar kegiatan ini agar Capaian dan apa yang akan di laksanakan di wilayah kita masing-masing itu dapat terevaluasi,” terangnya. Selain pelaksanaan tugas dan fungsi kita, kedepan ini momen pemilu 2019 diharapkan kita fokus menciptakan kondisi yang Aman, damai dan sejuk.

Indah menambahkan di moment pileg dan pilpres jangan sampai ada oknum yang manfaatkannya, sehingga menghadirkan potensi terjadinya gesekan. Kita harus mengedukasi masyarakat kita agar dapat Membedakan Kritik, hoax dan ujaran kebencian.

“Segala bentuk permasalahan di tengah masyarakat harus dengan segera di selesaikan ibarat kata “Padamkan api sebelum api itu membesar,” tutupnya.

Selain Bupati dalam rapat ini juga di hadirkan pimpinan SKPD dan unsur forum komunikasi kecamatan se kabupaten luwu utara serta para Kapolsek Polres Luwu Utara.(Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top