Duta Luwu Utara

Cegah Balapan Liar di Wilayahnya, Ini yang Dilakukan Jajaran Kapolsek Baebunta

LUWU UTARA — Jajaran Polsek Baebunta Polres Luwu Utara menggelar patroli preventif yang dipimpin oleh Kapolsek Baebunta di Trans Desa Baebunta – Tarobok, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 05:30 WITA.

Patroli tersebut dalam rangka menindaklanjuti informasi adanya kelompok pemuda yang sedang melaksanakan aksi balapan liar di sepanjang jalan tersebut.

Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin mengatakan bahwa selama bulan Puasa/ Ramadhan 1440 H, Pemuda-Pemudi dari berbagai penjuru seusai Sholat Subuh berkumpul di Jalan Poros Baebunta – Tarobok untuk menikmati suasana pagi hari.

“Namun diantara kelompok yang datang tersebut ada yang memanfaatkan kesempatan dengan melakukan aksi balap liar untuk menarik perhatian. Maka dari itu jajaran Polsek Baebunta melakukan patroli preventif untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Iptu Budi melanjutkan selain membubarkan aksi balap liar, personil Polsek Baebunta juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Pemuda-Pemudi yang hadir ditempat tersebut.

“Kami menyuruh mereka untuk menghentikan aksi balap liar yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta menghindari pelanggaran lainnya untuk memelihara kesucian Bulan Ramadhan,” tuturnya.

 

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top