Duta Luwu Utara

Bupati Luwu Utara Tinjau Lokasi Bedah Rumah

LUWU UTARA — Peninjauan lokasi pembangunan bedah rumah di Desa Pongo, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (2/3/2019).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat meninjau lokasi bedah rumah mengatakan kepada pemilik rumah bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terutama masyarakat Luwu Utara dan semoga apa yang pemerintah berikan dapat membantu meringankan beban sipenerima bantuan,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan) M. Anugerah Ali Anwar mengatakan bahwa rumah yang dibedah tersebut milik Usman dan penyelesaiannya sudah mencapai 40% dengan luas 6×9.

“Usman adalah salah satu warga kurang mampu dan memiliki istri serta satu orang anak yang sangat pantas mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah,” ucapnya.

M. Anugerah melanjutkan saya selaku Kepala Dinas sangat berharap akan ada tambahan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dari pusat agar kita dapat membantu masyarakat lainnya yang ada di Desa Pongo, karena tahun lalu kita juga mendapatkan tambahan dana.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top