Duta Luwu Utara

Bupati Lepas Fun Run 10 Km, Susuri Indahnya Tepian Sungai Rongkong

SABBANG/LUTRA — Kegiatan Fun Run 10 Km dihelat di Sungai Rongkong Kabupaten Luwu Utara, Minggu,14 Oktober 2018.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani beserta Dandim 1403/Swg, Kapolres Luwu Utara komisioner KPU, Komisioner Bawaslu,para pimpinan SKPD dan Masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

Fun Run 10 KM berlangsung di tepi aliran Sungai Rongkong, mulai dari Desa Malimbu sampai ke Desa Pararra, Sabbang.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mengambil bagian dari kegiatan tersebut.

“Terimah kasih untuk semua masyarakat Luwu Utara yang telah ikut ambil bagian dari kegiatan ini, ini sangat penting bagi pariwisata, olahraga sekaligus ajang silaturahmi,” ucap Indah.

Di kegiatan ini juga, kata dia, dideklarasikan Pilkada damai,aman dan sejuk, komitmen ini secara terus menerus dibangun untuk melahirkan dan menciptakan demokrasi yang bermartabat dan melahirkan pemimpin yang berintegritas dan beradab, sambungnya.

Selain itu, Bupati Indah juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas yang senantiasa menjaga kebersamaan, menjaga perdamaian dan paling penting menjaga kesatuan sebagai anak bangsa.

“Marilah kita semua menjadi pemilih cerdas yang senantiasa menjaga kebersamaan, menjaga perdamaian dan yang tidak kalah penting menjaga kesatuan sebagai anak bangsa,” harap bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Kegiatan ini diakhiri dengan pengumpulan donasi untuk korban musibah di Lombok, Palu, Sigi dan Donggala.(****)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top