Duta Luwu Utara

Bupati Indah Nyoblos di Kampung Halaman

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melakukan pemilihan atau pencoblosan Gubernur dan Wakil gubernur Sulawesi selatan.

Bupati yang didampingi oleh kepala badan kesbangpol Enyon melakukan pemilihan di TPS 3 di Dusun kanjiro, Desa saptamarga, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (27/5/2018).

“Alhamdulillha hasil pemantauan di 12 kecamatan yang kami lakukan secara umum berjalan dengan lancar meskipun ada catanan tersendiri terkait partisipasi masyarakat dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan. Namun secara keseluruhan pemilihan di kabupaten Luwu Utara berjalan dengan Lancar, aman dan tertib sampai sejauh ini,” Ujar Indah.

Indah juga Berharap situasi tetap terjaga kami juga berterimakasih kepada Tim sukses karna sejauh ini kita tidak mendapat laporan terkait hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

Indah melanjutkan mari kita menjaga persatuan dan kesatuan khususnya diluwu Utara ini dan yang terpenting bagi masyrakat kabupaten Luwu Utara telah melakulan hak pilih masing-masing.

“Siapa pun yang terpilih mereka adalah orang yang terbaik untuk sulawesi Selatan,” kunci Bupati.(Put/*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top