Duta Luwu

Buka Worksop AKD,Ini Harapan Amru Saher

Wakil Bupati Luwu,H Amru Saher

BELOPA-Dalam rangka mewujudkan program Pengembangan Kompetensi Kediklatan yang berbasis kompetensi,Pemerintah Kabupaten Luwu,melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Workshop Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) Tahun 2018 di  Gedung BKPSDM Luwu, Rabu (05/12/2018).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Wakil Bupat Luwu,H Amru Saher serta dihadiri Kepala BKPSDM Luwu,H Sulaiman dan puluhan peserta workshop.

Dalam sambutanya,orang nomor dua di Luwu itu menyapaikan bahwa Aparatur Pemerintah mempunyai posisi kedudukan yang strategis dalam mengemban tugas umum pemerintahan,pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Dalam menghadapi era globalisasi dan kompleksnya kepentingan masyarakat.
Pelaksanaan program pengembangan kompetensi kurang berorientasi kepada kebutuhan,melainkan mengedepankan pengembangan kompetensi yang sesuai dengan keinginan,”tuturnya.

Lanjut Amru menuturkan bahwa Peran Analisis Kebutuhan Diklat mutlak diperlukan.”Analisis ini merupakan tahapan pertama dari pendekatan yang sistematis dalam pengembangan suatu program kediklatan” lanjutnya

Dengan dilaksanakanya diklat tersebut,Wabup luwu berharap  para peserta workshop bisa lebih serius, sehingga  kata Amru mampu menghasilkan kualitas kediklatan berbasis kopetensi.

“Saya mengharapkan kepada para peserta workshop agar kiranya dapat mengikuti secara serius,sehingga dapat menghasilkan sebuah komitmen kesamaan, pemahaman,menuju terwujudnya peningkatan kualitas program-program kediklatan yang berbasis kompetensi,”tutur  Amru.(**)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top