Duta Luwu

Buka Seminar E-Government,Amru Saher Pesankan ini

BELOPA–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu melalui Dinas Kominfo menggelar Seminar Rencana Induk Tekhnologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2019-2023 .

Kegiatan itu menghadirkan dua pemateri serta dibuka secara langsung Wakil Bupati (Wabub) Luwu, H Amru Saher di Aula Kantor Bapeda Luwu,kamis 6 November 2018.

Dalam Sambutanya,Wabup Luwu menjelaskan jika tujuan dari seminar ini untuk mengetahui bahwa diera tehnologi pentingnya sistem informasi dan komunikasi berbasis elektronik dalam bidang pemerintahan.

“Sebagaimana peraturan pemerintahan dimana sistem di pemerintahan harus berbasis elektronik atau e-governmnet”, Kata Amru,

Lanjut, Wakil Bupati Luwu menekankan bahwa pentingnya sistem pemerintahan berbasis elektronik ini yang harus mencakup seluruh bagian dalam pemerintahan termasuk tata kelola pemerintahan, tata kelola kepegawaian, dan juga keuangan.

“Saya harap sistem pemerintahan ini efektif dan efisien dengan meningkatkan sistem pemerintahan yang awalnya berbasis manual, selanjutnya sistem seluruhnya mulai dari tata kelola pemerintahan, tata kelola kepegawaian, keuangan semuanya harus berbasis elektronik”, jelasnya Amru. (**)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top