Duta Palopo

Breaking News: 22 Pemain Inti Gaspa 1958 Ditetapkan, Yuk Intip!

PALOPO – Usai Palopo United menetapkan 25 squadnya di Liga 3 Sulsel, kini giliran seterunya, Gaspa 1958 yang merupakan titisan Gaspa Palopo, hari ini Rabu 4 September 2019 menetapkan 22 pemain utama mereka di ajang bergengsi Prakualifikasi Liga 3 Sulsel.

Disampaikan lewat rilis yang diterima redaksi malam ini, Gaspa 1958 lewat sang Juru Taktik Gafur Syamsu akhirnya mengambil keputusan penting atas puluhan pemain yang diseleksi sejak beberapa hari lalu di Stadion Lagaligo Palopo.

“Kami harus selektif benar, apalagi waktunya mepet, anak-anak kami banyak yang baru selesai ikut pertandingan Tarkam di Sulawesi Tenggara, sebenarnya banyak pilihan lebih bagus, tetapi tim harus efektif dengan jumlah pemain yang ideal, angka 22 pemain ini sudah bisa untuk membentuk 2 tim, satu yang tim inti dan satu lagi bayangan atau pelapis,” ucap Gafur, Rabu (04/09).

Sebelumnya, saat memantau persiapan Gaspa 1958 menuju Liga 3 Sulsel, manajer tim yang juga ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus mengaku menyerahkan sepenuhnya komposisi pemainnya kepada pelatih dan asisten pelatih.

“Saya hanya mensupport dan memberi dukungan penuh pada tim ini, biarlah pelatih dan asistennya yang menentukan komposisi tim, saya tentu berharap yang terbaik untuk mengangkat kembali sepakbola kota Palopo, apalagi tahun lalu di Liga 3 Sulsel, kita sudah menjadi juara lewat Palopo United, ini yang harus dipertahankan oleh dua wakil kota Palopo,” beber ASK, sapaan akrab dokter ahli bedah itu.

Berikut 22 Nama Pemain Gaspa 1958 yang lolos seleksi:

Penjaga Gawang:

1. Hendra
2. Resky Jafar (Jafa)

Pertahanan:

3. Isra Saputra
4. Icca
5. M. Fadly
6. Alfian
7. Resky (Babong)
8. Syahrul
9. Sugiono (senior)
10. Hendra (senior)

Gelandang:
11. Rahim
12. Ricky
13. M. Prayoga
14. Anto
15. Fadil
16. Aspullah Jusran
17. Yohan

Penyerang:
18. Rickard (senior)
19. Candra
20. Rahmat
21. Apsal
22. Ivan

(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top