Headline

Bicara Jujur, Prabowo: Jangankan Memberi Uang, Mencetak Atribut Kampanye Saja Susah

BANDUNG — Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik dengan gagah pada kampanye terbuka Pilpres 2019 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3).
Kampanye tersebut dipadati ribuan pendukung, relawan dan simpatisan dengan membawa berbabai atribut mulai foto Prabowo-Sandi hingga bendera partai politik pengusung.
“Saya bertanya saudara dikasih duit atau tidak?” tanya Prabowo kepada peserta kampanye di awal-awal orasinya.
“Tidak…” jawab peserta kampanye dengan lantang. Bahkan terdengar beberapa pendukung meneriakkan, “tidak ada uang, tapi ikhlas”.
Prabowo mengaku, saat ini jangankan untuk memberi uang untuk mengumpulkan massa, mencetak atribut kampanye saja susah.
Mantan Danjen Kopassus ini pun akhirnya melepas kemeja safari yang dia pakai untuk dilemparkan pada pendukungnya di depan panggung.
“Saudara-saudara, saya enggak bisa kasih kaus untuk kalian semua. Jadi baju gue aja gue kasih,” kelakarnya sambil tertawa.
Hadir dalam kampanye tersebut para petinggi partai pengusung. Diantaranya, Ketua Umun PAN, Zulkifli Hasan; Presiden PKS, Sohibul Iman; Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono; Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso.
Ada juga mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan; Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.
(*)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top