Duta Luwu Utara

Bhayangkari Cab Luwu Utara Berbagi Sembako kepada Nenek Dingngi dan Lakukan Hal Ini

LUWU UTARA — Kali ini Ketua Bhayangkari berserta rombongan memberikan bantuan kepada Nenek Dingngi (82) seorang pedagan sayur di Pasar Sentral Masamba, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (18/1/2019).

Nenek Dingngi adalah salah satu warga yang kurang beruntung dan mendapat bantuan berupa sembako dari istri-istri polisi luwu utara. Bantuan tersebut di berikan secara langsung oleh Hana Boy selaku ketua.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu Nenek Dingngi dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerima,” Ujar Hana boy.

Nenek Dingngi yang mendapat bantuan dari ibu Kapolres mengucapkan terimakasih kepada rombongan bhayangkari.

“Terimakasih atas bantuannya bu’ semoga ibu beserta rombongan selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan di berikan rejeki yang berlimpah. Makasih juga karena mau datang ke gubuk saya yang kecil ini,” ujarnya.

Selain memberikan sembako kepada nenek Dingngi Ibu Kapolres juga membantu nenek Dingngi berjualan sayur. Usai memberikan sembako rombongan Bhayangkari juga memberikan sembako kepada Nenek yang berjualan buah di depan Bandara Andi Djemma Masamba.(Put)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top