Duta Ekonomi

Besok Ada Seminar Bisnis Berbasis Syariah di STIEM Palopo, Gratis!

PALOPO — Jika tidak ada aral melintang, dua pembicara akan hadir dalam seminar yang dihelat K Link penyedia suplemen kesehatan berkualitas asal negeri jiran Malaysia dengan sistem Multi Level Marketting (MLM), Minggu siang besok, 25 Maret 2018 di aula STIEM Palopo di kawasan Binturu, Wara Selatan.

Kedua narasumber itu adalah Pradipto Kuswantoro, Royal Crown Ambassador K Link dan dosen IAIN Palopo, Ust Prof. Dr Hamzah, K, M.Hi. Demikian disampaikan Firman Azis, panitia pelaksana seminar lewat rilis yang diterima redaksi Media Duta Online, Sabtu siang ini (24/3).

Dijelaskan Firman, kegiatan besok tersebut akan banyak memaparkan tentang konsep bisnis yang berbasis pada syariah dan MLM.

“Intinya mengenai bisnis syariah yang dipadupadankan dengan sistem MLM yang berkembang pesat di kalangan masyarakat kita di era digital dan online saat ini,” papar Firman.

Untuk lebih jelasnya, masyarakat bisa datang menghadiri kegiatan ini, Minggu siang esok, karena seminar ini terbuka untuk umum dan yang pastinya gratis!.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top