Duta Luwu Utara

Beredar Kabar Indah Putri Indriani Dipecat dari Ketua DPC Gerindra Luwu Utara

LUWU UTARA — Beredar kabar tak sedap jika Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra telah resmi memecat ketua DPC Gerindra Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Pemecatan tersebut tertuang dalam surat keputusan DPP Gerindra bernomor 03-0024/Kpts/DPP-GERINDRA/2019.

Dalam surat juga disebutkan, nama ketua DPC Gerindra yang menggantikan posisi Indah yaitu Arsyad Kasmar.

Dalam salinan SK DPP Gerindra disebutkan alasan pemecatan Indah untuk kelancaran jalannya organisasi di Kabupaten Luwu Utara.

“Bahwa demi kelancaran jalannya organisasi di Kabupaten Luwu Utara, dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerindra, maka dipandang perlu mengesahkan pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan,” isi surat itu.

Dalam surat itu juga disebutkan, surat DPD partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan nomor : SL/02/-028/A/DPD Gerindra/2019 tanggal 12 Februari tentang usulan perubahan susunan personalia DPC Gerindra Kabupaten Luwu Utara.

Usulan itu kemudian ditindaklanjuti dalam rapat di DPP tanggal 5 Maret 2019.

Serta SK pemecatan Indah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani pada tanggal 6 Maret 2019.

Saat dikonfirmasi dengan awak media melalui akun Facebooknya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani membenarkan SK tersebut.

“SK itu benar dan Indah Putri Indriani masih kader Gerindra dan ini hanya pergantian biasa saja, karena untuk kebutuhan organisasi,” jelasnya. Jumat (12/4/2019).

Indah Putri Indriani sendiri yang coba dikonfirmasi Jumat pagi (12/4) perihal isu ini masih belum mau membalas pertanyaan redaksi.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top