Duta Luwu Utara

Begini Suasana Sertijab Kepala Desa Banyuwangi dan Peresmian Kantor Camat Sukamaju Selatan

LUWU UTARA — Serahterima jabatan Kepala Desa Banyuwangi dan pelantikan TP PKK Desa Banyuwangi, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara periode 2018-2019.

Serah terima jabatan tersebut dirangkaikan dengan syukuran peresmian kantor camat Sukamaju Selatan, di Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Senin 21 Januari 2019.

Adapun sambutan Camat Kecamatan Sukamaju Selatan, Anjas Rusli mengatakan bahwa hari ini hari yang bersejarah untuk kami karena dengan adanya kantor Camat Sukamaju Selatan dapat mempermudah pelayanan masyarakat.

“Dimana kita akan melayani masyarakat dan bagaimana kita menciptakan lingkungan yang bersih serta mendidik anak anak kita agar menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Anjas melanjutkan sebelum kita memasuki wilayah Sukamaju Selatan lihatlah ke sebelah kiri karena bagian sebelah kiri ada papan plant dimana papan plant tersebut membedakan Kecamatan Induk Sukamaju dengan kecamatan Sukamaju Selatan.

Selain itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan bahwa sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua para undangan yang hadir di kegiatan ini.

“Kecamatan Sukamaju Selatan Adalah cucu dari Kecamatan Bone bone karena Kecamatan Sukamaju pecahan dari Kecamatan Bone bone dan Kecamatan Sukamaju Selatan pemekaran dari Kecamatan Sukamaju. Hakikat dari pemekaran ini adalah untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat dan mempermudah pelayanan,” tutupnya. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top