Duta Luwu Timur

Begini Penilaian Bupati Lutim Terhadap JOIN

LUTIM —  Punggawa Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel dipimpin Ketua Wilayah, Rifai Manangkasi bersama Direktur Pusdiklat Join Indonesia, melakukan road show ke Luwu Raya selama 5 hari.

Semalam (26/8) mereka dijamu Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler di rumah jabatan. Pertemuan berlangsung dalam suasana hangat penuh kehangatan.

Seorang Pengurus Wilayah JOIN Sulsel, Irma Muchsen menjelaskan Bupati Thorig Husler disuguhi gambaran dan progres Join di Sulsel. “Fokus dan konsen menempah SDM jurnalis,” ujar sarjana Farmasi ini.

Mendapat gambaran profile Join, Bupati Thorig mengungkapkan apresiasi tinggi.”Wah, Join bagus. Terima kasih telah terbentuk di Lutim,” komentar Thorig.

Thorig juga pada kesempatan lain akan ikut mendukung dalam peningkatan SDM anggota pada kegiatan-kegiatan keilmuan. “Insya Allah siap memberikan waktu membagi ilmu ke anggota Join,” ujarnya.

Thorig juga memuji program jangka panjang Join Sulsel untuk membentuk institusi pendidikan tinggi terkonsentrasi di ilmu jurnalistik.

Usai menerima pengurus, Thorig Husler langsung menuju aula rumah jabatan.

Ternyata, Bupati Thorig melakukan “sidak” persiapan penyelenggaraan pelantikan dan pengukuhan DPD Join Lutim. Bupati pemilik investasi sosial tinggi di Lutim ini secara seksama mengamati desain interior aula. (JNN/**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top