Duta Palopo

Begini Keseruan Bazaar Luwu Raya Milenial di Palopo

PALOPO – Bazaar kuliner yang diselenggarakan oleh Gabungan komunitas LUWU RAYA MILENIAL (LRM) berjalan dengan sukses di La Veccia Cafe, Jalan Andi Djemma kota Palopo, Rabu 5 Desember 2018 malam.

Kesuksesan tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang hingga memenuhi La Veccia Cafe. Dalam bazar tersebut di sediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang bisa di cicipi para pencinta keluner serta dihibur dengan live music.

Ketua Panitia, Handri ibrahim alias Bang jack Mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada teman-teman komunitas yang ada di Luwu Raya atas berjalannya bazar ini dengan sukses.

“Alhamdulillah bazaar berjalan sesuai dengan perencanaan teman-teman komunitas dan silaturahim teman-teman semakin terjalin,” ujarnya.

Bang Jack menambahkan bahwa hasil bazaar akan kami sumbangkan kepada kaum daufa dan anak yatim. Dan alhamdulillah dalam dekat ini kami akan menyalurkan bantuan tersebut.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman yang hadir di kegiatan dan terkhususnya kepada panitia yang tanpa rasa lelah membantu menyukseskan acara ini karena tanpa kalian semua acara ini tidak akan berjalan dengan lancar,” tuturnya.(Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top