Duta Ekonomi

Askrindo Resmi Buka Kantornya di Kota Palopo

PALOPO — Kantor Pemasaran PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Palopo diresmikan di Jalan Andi Djemma nomor 107 Kota Palopo, Senin 26 November 2018.

Direktur SDM dan Umum PT Askrindo Palopo, Firman Berahima menyampaikan Askrindo lebih banyak berurusan dengan usaha bukan personal.

Dimana PT Askrindo merupakan BUMN yang bergerak sejak tahun 1971 dan sudah sekitar 1,2 triliun bisa menghasilkan laba.

Ditambahkan, di Sulawesi Selatan ini sudah ada 3 cabang PT Askrindo yaitu di Makassar, Parepare dan Palopo.

PT Askrindo yang dulunya jauh di Makassar sekarang bisa dijemput disini Palopo. Bisa memudahkan pengusaha, jadi pengusaha bisa datang langsung ke kantor PT Askrindo.

“Memohon dukungan pemerintah daerah serta masyarakat Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, sehingga bisa berkembang bersama. Kami punya program kemitraan jika ada hal-hal kecil yang ingin dibangun oleh pemerintah bisa bekerjasama dengan kami”.

Sementara itu, Walikota Palopo dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Taufiq S.Kep.,Ns.,M.Kes mengatakan Pemerintah Kota Palopo berharap agar ke depan Askrindo dapat meningkatkan status kantor pemasaran ini menjadi kantor cabang Askrindo sehingga dengan demikian akan memiliki kewenangan yang lebih besar dibanding status yang disandang saat ini, dan pada akhirnya keberadaan Askrindo cabang Palopo ini akan memberi dampak positif bagi kemajuan pembangunan dan perekonomian di Kota Palopo.

Menurutnya, kehadiran Askrindo sekaligus menjadi bukti bahwa potensi perekonomian di Kota Palopo saat sekarang ini sangat menjanjikan, kita ingin keberadaan Askrindo di daerah ini dapat bertahan sampai kapanpun demi mendukung perwujudan ekonomi Kota Palopo secara makro. Pemerintah dan pihak keamanan serta masyarakat akan senantiasa mendukung terciptanya kondusifitas keamanan daerah yang kita cintai ini demi mewujudkan stabilitas perekonomian Demi kesejahteraan bersama, pada akhirnya Askrindo diharapkan mampu menunjukkan kelasnya lembaga keuangan yang memiliki keistimewaan dan ciri khasnya sendiri dibanding dengan lembaga pinjaman keuangan lain yang telah ada di kota ini.(Hms/**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top