Peristiwa

Aktivitas Calo dan Delayed Warnai Bandara Hasanuddin

MAKASSAR,JNN — Perantara tiket (calo) dan penundaan penerbangan (Delayed) tetap memawarnai aktivitas di Bandara Internasional Hasanuddin bahkan Delayed rata-rata dua jam lebih, demikian di laporkan wartawan Join News Network (JNN) yang memantau dua hal arus kelancaran mudik lewat udara, Selasa (12/6/2018).

JNN yang sedianya sudah take off
bersama Sriwijaya Air (Flight No SJ593, pukul 13:15 WITA , Selasa (12/6) bersama ratusan calon penumpang harus bersabar menunggu pesawat dari Papua , ” Sabar ya pak, ” merayu petugas Gate 5, Sriwijaya Air, seraya membagikan makanan ringan untuk persiapan Buka diatas pesawat.

” Pengalaman ini sering saya alami dengan penerbangan Lion. Ternyata , sekarang di penerbangan Sriwijaya Air. Jadi singkammaji, ” kata sala satu penumpang yang mengaku sudah punya tiket kembali ke Makassar lagi besok dengan pesawat yang sama penerbangangan terakhir .

Aktivitas Calo.
Namanya kebutuhan sehari hari apa lagi menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H , kegiatan ini (calo) tetap saja ada meskipun terpantau petugas di Bandara ini meski hasil pantauan para calo tiket ini dalam harga yang wajar-wajar sehingga calon penumpang merasa tidak terperas. ” Saya di tawari Rp 950.000 , meski saya terima dalam bentuk Boarding Pass , dengan nama orang lain , saya puas makanya saya cukupkan harga Boarding Pass itu Rp 1.000.000 pak , ” kata penumpang ini dan keberatan atas nama di Boarding Pass disebut dalam liputan ini.(JNN /NAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top