Duta Luwu

Akhiri Rapat Kerja, Himpunan Mahasiswa Sains Biologi Tanam Pohon Bambu di Kadong Kadong Bajo Barat

LUWU — Usai melaksanakan pelantikan di Kampus 2 Cokroaminoto Palopo, Sabtu kemarin (19/01/18) dilanjutkan dengan rapat kerja di Desa Kadongkadong, mahasiswa sains biologi melanjutkan aksinya dengan menanam pohon bambu di bantaran sungai Desa Kadong kadong Kecamatan Bajo Barat Kabupaten Luwu, Minggu 20 Januari 2019, sekitar pukul 08:00 Wita.

Selain mahasiswa sains biologi, aksi tanam pohon bambu di sekitaran sungai Kadong kadong juga dihadiri oleh masyarakat desa.

Rizal, selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sains Biologi mengatakan,” kami berharap dengan aksi yang dilakukan ini dapat menumbuhkan jiwa-jiwa peduli lingkungan dan dapat melestarikan sebagaimana mestinya,” ujar Rizal.

Rizal juga menambahkan, “semoga pohon yang kami tanam dapat tumbuh subur sehingga manfaat dari pohon bambu ini dapat dinikmati oleh warga sekitar, sebagai wujud pengabdian kita sebagai mahasiswa kepada masyarakat.”

Zakkir selaku tokoh masyarakat desa Kadong kadong menambahkan,” kami selalu mensupport adek-adek mahasiswa yang ingin melakukan hal positif dan kami mengapresiasi itu semua,” tutupnya.(Zha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top