Duta Luwu Utara

Ada Apa Ya, Warga Palopo dan Luwu Utara Diamankan di Mako Polres Luwu Utara

LUWU UTARA — Satuan Reserse Narkoba  Polres Luwu Utara mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Keduanya diamankan di Desa Tingkara Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Sulawesi, Rabu (27/2/2019) Pukul 21:00 wita.

Kedua pelaku berinisial RI (31) pekerjaan. Wiraswasta warga Desa Lapapa, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara dan HA (26) Pekerjaan Wiraswasta, Alamat.Jln Abd Kadir Daud, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Kasat Reserse Narkoba Polres Luwu Utara, Akp Aswan mengatakan bahwa pengamanan tersebut di pimpin oleh Ipda Kawaru dan di dampingi oleh Bripka Hendra Setiawan, Brigpol Mustofa, Brigpol Wilwan Hayata serta Briptu Ivan Saputra.

“Pada saat personil Sat Res Narkoba Polres Luwu Utara melakukan penggeledahan di bawah sedel sepeda motor milik HA telah ditemukan 1 (satu) shacet plastik klip bening yang didalamnya terdapat butiran kristal warna putih,” ujarnya.

Akp Aswan melanjutkan dari hasil penggeledahan tersebut butiran kristal yang warna putih itu di duga narkotika jenis sabu-sabu dan sabu-sabu tersebut diperoleh dari saudara RI.

“Barang bukti yang ditemukan 1 paket bening yg berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 0.40 gr, 1 (satu) kaca pirex, 2 (dua) saset kosong, 1 (satu) handphone Android samsung dan 1 (satu) tas kecil,” pungkasnya.

Kedua pelaku telah diamankan di Mako Polres Luwu Utara dan akan dilakukan pemeriksaan berdasarkan terduga penyalahgunaan dan peredaran Narkotika jenis sabu dgn LPA/ /I/2019/SPKT/RES LUTRA tgl 27 FEBRUARI 2019.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top