Duta Luwu Utara

Ada Apa Ya, Kapolsek Mappideceng Keliling di Wilayah Hukumnya

LUWU UTARA — Mendekati hari raya idul Fitri jajaran Polsek Mappadeceng serta Bhayangkari ranting Mappideceng menyibukkan diri dengan berbagi sembako paket lebaran atau biasa juga di sebut parsel untuk kaum daufa.

Rombongan Kapolsek Mappadeceng beserta Bhayangkari mulai melangkahkan kaki ke rumah-rumah masyarakat dengan senyum berkah terpancar sambil memberikan paket lebarannya.

Kapolsek Mappideceng, Iptu Junaidi saat memberikan sembako kepada salah satu warga daufa mengatakan terimalah sedikit rejeki dari kami Bu dan semoga bermanfaat untuk keluarga ibu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama di Luwu Utara. Ini juga sebagi introspeksi diri kami, bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” tutur Iptu Junaidi, kepada awak media, Sabtu (01/06/2019).

Salah satu warga Cendana putih yang menerima sembako dari rombongan Polsek Mappideceng dan Bhyangkari mengucapkan rasa terima kasih.

“Terimakasih banyak pak atas pemberiannya, kami sangat bersyukur karena masih ada yang peduli terhadap kami,” ujarnya.

Diketahui 10 KK dari Desa Cendana putih, Desa Cendana Putih I dan desa Cendana putih II, Kecamatan Mappideceng yang menerima paket lebaran.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top