Duta Luwu Utara

54 Warga Rampi Terima Kacamata Baca Gratis

Rampi — 54 orang warga Desa Leboni Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara memperoleh bantuan gratis dari RSUD Andi Djemma Masamba berupa kacamata baca baru-baru ini di Rampi. Bantuan ini diserahkan langsung Bupati Indah Putri Indriani dalam sebuah acara inovatif Semalam di Desa yang leading sector-nya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Sebelum penyerahan kacamata baca, terlebih dahulu pihak RSUD melakukan penyuluhan skrining atau pemeriksaan mata yang dipimpin langsung Direktur RSUD Andi Djemma Masamba, Hariadi. “Kita sebenarnya telah lama menantikan momen ini. Bahkan sejak akhir tahun lalu kita sudah rencanakan,” ungkap Indah di hadapan warga.

Indah berharap, pemberian bantuan kacamata baca kepada warga yang membutuhkan kacamata ini bisa bermanfaat dan digunakan untuk membantu masyarakat, khususnya orang tua kita yang mempunyai keterbatasan pandangan. “Semoga kacamata yang kita bagikan ini bermanfaat buat ibu dan bapak semua,” harapnya.

Orang nomor satu di Luwu Utara ini juga menyerahkan bantuan rumah ibadah kepada dua unit rumah ibadah yang ada di Desa Leboni Kecamatan Rampi. Hadir dalam kegiatan ini, Perwira Penghubung Sengke, Kabag OPS Polres Luwu Utara Anhar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Sarappi, Camat Rampi Suryadi dan para Kepala Perangkat Daerah. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top